Histori Asal Muasal Boneka Hello Kitty

Hello Kitty adalah satu boneka kucing mungil yang populer di semua dunia. Hello Kitty nyaris di kenal semuanya kelompok terlebih Boneka Doraemon Wisuda generasi yang lahir dari mulai th. 80an. Karna ciri-khas Hello Kitty yang unik serta menggemaskan sudah mulai merambah pasar dunia mulai sejak th. 1976 atau dua th. mulai sejak pertama kalinya di release di pasar Jepang.

Saat ini ciri-khas Hello Kitty sudah tampak dalam beragam media, salah satunya komik, film bahkan juga video game. Perancang pertama Hello Kitty adalah Yuko Shimizu serta seiring berjalannya waktu ciri-khas Hello Kitty ini disukai khalayak internasional jadi dibuatlah narasi latar belakang yang menceritakan keluarga “Hello Kitty”. Di mana Hello Kitty lahir di London, Inggris serta ukuran badannya setingi 5 buah apel serta lebar berat tubuh seukuran 3 buah apel.


Hello Kitty sumber gambar youtube

Histori awal dibuatnya hello Kitty berawal saat satu pabrik bernama Sanrio di Jepang yang dibangun pada th. 1960. Pada th. 1962 perusahaan ini mengambil keputusan untuk buat product berbentuk “sandal karet” sampai pada akhirnya mereka terasa butuh memberikan gambar maupun logo pada sandal karet yang mereka produksi itu. Awal mulanya product sanrio cuma beruga garis belang-belang. Baru pada th. 1974, ciri-khas yang di buat oleh Yuko Shimizu yakni “Hello Kitty” dipasang pada beberapa produk Sanrio. Hello Kitty dipandang jadi lambang “persahabatan’ dengan tampilan yang imut serta tanpa ada mulut, Hello Kitty dipandang mewakili perasaan seorang yang bicara lewat hati.

Kemiripan Hello Kitty Dengan Maneki Neko
Sebagian orang yakin kalau Hello Kitty di inspirasi dari boneka yang diakui pembawa keberuntungan untuk orang-orang Jepang yakni “Maneki Neko”. Bila diliat sepintas memanglah ke-2 ciri-khas ini memanglah nyaris serupa, tapi bedanya “Maneki neko” kelihatannya jantan sedang Hello Kitty adalah betina.



Bagian Mistik Hello Kitty
Bila anda sepakat dengan Hello Kitty di inspirasi dari ciri-khas Maneki Neko kelihatannya anda mesti ketahui juga bagian beda dari Hello Kitty. Konon tuturnya Hello Kitty adalah sosok ciri-khas yang di buat oleh seseorang ibu jadi penebusan janjinya pada iblis yang sudah mengobati sakit “kanker mulut” yang terkena anaknya.

Cerita misteri Hello Kitty ini bermula saat seseorang ibu terasa sedih serta putus harapan lihat anaknya yang menanggung derita sakit kanker mulut.

Bahkan juga dokter telah tidak mampu sekali lagi untuk mengobati si buah hati, ini buat sang ibu nekat untuk lalu membuat ritual pemujaan iblis untuk kesembuhan anaknya. Nyatanya benar, anaknya berhasil sembuh, namun prasyarat yang diserahkan iblis bila anak si ibu sehat kembali adalah, ibu itu mesti buat satu ciri-khas jadi suatu hal yang dapat menarik ketertarikan anak-anak untuk lalu anak-anak yang menyukai dengan ciri-khas Hello Kitty itu juga akan dihasut dengan gampang oleh iblis. Tersebut bagian mistik Hello Kitty yang nyatanya banyak dipercayai beberapa orang.

Boneka Kucing itu melambangkan siluman kucing sedang Hello Kitty yang di buat tanpa ada mulut itu adalah penggambaran dari anak kecil yang menanggung derita kanker mulut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LANGKAH-LANGKAH REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE

Toko Boneka On-line Bonekalucuna Jual Boneka lucu serta Murah Harga Grosir

TIP MAKEUP UNTUK UPACARA WISUDA