Akhir Cerita Versi Ke-2 dan Ke-3 Cerita Animasi Boneka Doraemon

Yang ke-2, akhir yang lebih pesimistik menyarankan kalau Nobita menanggung derita autisme serta semuanya ciri-khas yang ada (termasuk juga Doraemon) hanya ciri-khas fiksi dalam imajinasinya saja. Ide kalau Nobita yang sakit serta sekarat memikirkan semuanya seri ditempat tidurnya untuk membantunya menyingkirkan depresi serta rasa sakitnya buat geram banyak fans. Banyak fans di Jepang memprotes diluar kantor paling utama penerbit dari seri sesudah ketahui mengenai hal semacam ini. Penerbit pada akhirnya keluarkan pernyataan umum kalau hal semacam ini tidak benar.
Yang ke-3 diisi kalau Nobita jatuh serta kepalanya terbentur batu. Ia alami koma. Untuk memperoleh uang operasi supaya Nobita selamat, Doraemon jual semua perlengkapannya di kantong ajaibnya. Sayangnya, operasi itu tidak berhasil. Doraemon jual semuanya perlengkapannya terkecuali satu alat yang ia pakai untuk memperbolehkan Nobita pergi dimanapun ia ingin. Selanjutnya, Nobita menginginkan pergi ke surga. Lainnya

Semuanya peluang ini didiskusikan serta ditetapkan tak ada akhir untuk cerita Doraemon. 4
Ada tiga akhir yang resmi untuk cerita Doraemon yang di buat. Doraemon tidak dilanjutkan di dua media karna pembaca makin besar serta akhir dari cerita ini diakui diperlukan.
Pada bln. Maret th. 1971, di majalah Shogaku 4-nensei 5 : Karna kenyataan kalau pengunjung dari masa depan mengakibatkan problem, pemerintah pada era ke-22 melarang ada perjalanan saat, bermakna Doraemon mesti kembali pada saatnya di jamannya serta meninggalkan Nobita.

Pada bln. Maret th. 1972, isi dari majalah Shogaku 4-nensei : Doraemon, untuk sebagian argumen mesti kembali pada masa depan serta berbohong untuk problem mekanik hingga Nobita memperbolehkannya pergi. Nobita memercayainya serta berjanji untuk menanti hingga Doraemon pulih. Mengerti kalau Nobita bisa merelakan kepergiannya, Doraemon memberitahukan yang sesungguhnya serta Nobita menerimanya. Doraemon kembali pada masa depan.
Akhir dari Doraemon yang ke-3 adalah akhir resmi karna rating TV yang rendah serta Fujiko Fujio repot dengan pekerjaan yang lain, namun Doraemon tidak meninggalkan fikiran mereka serta mengulang kembali untuk gosip bln. depan. Pada th. 1981, episode ini di buat jadi anime (dimaksud " Doraemon Comes Back "), serta pada th. 1998, film ini dilaunching jadi film anime.


Pada bln. Maret th. 1973, isi dari majalah Shogaku 4-nensei, Nobita kembali kerumah sesudah kalah bertempur melawan Jaian. Doraemon lantas menerangkan kalau ia mesti kembali. Nobita berusaha untuk menghambat hal semacam ini, namun sesudah mendiskusikannya dengan orang tuanya, ia terima kepergian Doraemon. Mereka lakukan perjalanan paling akhir di taman. Sesudah mereka berpisah, Nobita menjumpai Jaian serta kembali bertempur. Sesudah pertarungan yang lama dengan Nobita berusaha untuk menang hingga Doraemon bisa pergi tanpa ada cemas, Jaian membiarkan Nobita menang karna Nobita tidak menyerah. Doraemon temukan Nobita pingsan serta membawanya pulang. Ia duduk disamping Nobita yang tidur serta kemudian, Doraemon kembali pada masa depan. (narasi ini bisa diketemukan dibagian paling akhir komik Doraemon nomor 6) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LANGKAH-LANGKAH REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE

Toko Boneka On-line Bonekalucuna Jual Boneka lucu serta Murah Harga Grosir

Histori Asal Muasal Boneka Hello Kitty