Cerita Boneka Berhantu Yang Betul-betul Riil di Dunia

Walau beberapa besar dari kita suka bermain dengan boneka di masa kecil, ada suatu hal yang mengganggu saat lihat sebagian type boneka menyeramkan yang keluar di layar-lebar. Aspek ini juga diperkuat oleh film seperti Annabelle, yang Penjual Boneka Doraemon Wisuda tunjukkan kalau satu boneka dapat jadi sosok yang diam-diam menginginkan membunuh kita. Untuk buat beberapa hal jelek, ada beberapa narasi yang melibatkan boneka berhantu serta teror pada keluarga yang mempunyai mereka.

Film Annabelle yang didasarkan pada cerita riil, kenyataannya buat boneka umum yang lain lebih menakutkan. Tapi Annabelle bukanlah hanya satu boneka yang sudah berhasil mengakibatkan kegemparan ini. Semuanya boneka yang terdaftar dibawah sudah berhasil menakut-nakuti pemiliknya 1/2 mati dengan bergerak sendiri, berbisik, serta bahkan juga berusaha untuk menyerang pemiliknya. Semuanya boneka ini mempunyai asal-usul “hantu” mereka sendiri. Sebagian dari mereka selalu menghantui keluarga sepanjang bertahun-tahun yang pada akhirnya dipindahkan ke tempat lebih aman untuk hindari mereka menghantui korban beda. Tersebut 9 Cerita Boneka Berhantu Yang Betul-betul Riil di Dunia :

1. Elmo

Sumber gambar : google image


Sumber gambar : google image
Susah untuk yakin kalau boneka Elmo mungkin saja boneka yang menakutkan. Hal semacam ini yaitu kenyataan riil untuk keluarga Bowman. Pada th. 2008, James Bowman yang waktu itu berumur dua th. mempunyai boneka Elmo yang didesain oleh pabrik untuk dapat bicara (tetapi terbatas). Boneka ini dapat melafalkan nama pemiliknya serta sebagian frase mengasyikkan setelah di-setting. Hanya satu problem yang muncul di boneka Elmo punya James ini yaitu kalau Elmo seringkali memberikan kata “Kill” sebelumnya menyebutkan “James”. Mengakibatkan, boneka ini berkali-kali juga akan menyebutkan : “Kill James” (bunuh James). Sesudah peristiwa itu, Ibu James selekasnya buang boneka itu.

2. Mandy

Sumber gambar : google image
Sumber gambar : google image
Mandy yaitu boneka porselen yang di produksi di Inggris serta Jerman pada th. 1910 hingga 1920. Mandy disumbangkan ke Museum Quensel di British Columbia, pada th. 1991 sesudah pemiliknya mengeluh sudah mendengar nada orang menangis di larut malam dari boneka Mandy. Saat boneka disumbangkan ke museum, salah seseorang pekerja pernah kehilangan kotak makannya walau sebenarnya tak ada orang yang lain di sekelilingnya. Diluar itu, Mandy juga seringkali berulah dengan pengunjung yang tengah memphoto dianya. Mata Mandy juga akan ikuti kemana camera diarahkan.


3. The Devil Baby Doll

Sumber gambar : google image
Sumber gambar : google image
Aspek menyeramkan boneka berhantu ini cukup terang dari namanya. Legenda boneka ini mulai mengedar pada 1800-an, dimana seseorang bekas kekasih berupaya membalas dendam pada orang putri Skotlandia yang kaya raya. Dia memohon pertolongan Marie Laveau. Laveau pada akhirnya mengutuk pengantin saat ia melahirkan, ia wafat, namun tidak pada bayi yang dikandungnya. Laveau pada akhirnya menjaga bayi hingga kematiannya. Bayi dimakamkan di samping Laveau. Beberapa orang yang takut bayi ini mempunyai kemampuan iblis, hingga mereka buat versus mereka sendiri dari bayi ini berbentuk boneka untuk mencegah roh jahat. Tapi nyatanya ini bukanlah inspirasi yang begitu bagus. Boneka itu lalu beralih jadi kutukan untuk siapapun yang memilikinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LANGKAH-LANGKAH REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE

Toko Boneka On-line Bonekalucuna Jual Boneka lucu serta Murah Harga Grosir

TIP MAKEUP UNTUK UPACARA WISUDA