TIP MAKEUP UNTUK UPACARA WISUDA

Mendekati upacara wisuda, tiap-tiap calon wisudawati juga akan begitu repot menyiapkan diri untuk tampak maksimum. Karna event wisuda Boneka Doraemon Wisuda Bandung ini adalah acara yang begitu bernilai dalam kehidupan tiap-tiap orang. Tersebut sebagian anjuran yang bisa Anda kerjakan untuk menyiapkan event wisuda Anda :

1. Lakukan Kebiasaan Perawatan Kulit Untuk Memperoleh Hasil yang Sempurna
Untuk memperoleh kulit yang cantik, kerjakan kebiasaan perawatan kulit harian seperti bersihkan kulit muka Anda dengan cleansing, toning, serta cream pelembab. Dengan kebiasaan ini, kulit Anda juga akan terlepas dari pori-pori yang terhalang, kotoran, serta debu yang melekat pada kulit muka Anda. Manfaatkanlah product yang bagus yang sesuai sama type kulit Anda dan pastikan pelembab yang mempunyai SPF membuat perlindungan muka Anda dari cahaya UV yang beresiko untuk kulit. Janganlah lupa untuk minum air yang banyak karna hidrasi begitu perlu untuk buang sebagian toksin serta buat kulit Anda terlihat bercahaya.

2. Tentukan Penampilan Make up yang Serbaguna!
Otomatis make up yang Anda pakai juga akan tingkatkan tampilan Anda. Mungkin saja Anda dapat memakai make up yang alami karna begitu serbaguna serta tidak tampak terlalu berlebih karna make up yang terlalu berlebih itu bisa kurangi aura cantik Anda. Pastikan lipstik bewarna cerah. Saat wisuda, tentu ada event pengambilan gambar atau foto sesi hingga perlu untuk Anda untuk memakai foundation yang spesial ditujukan untuk pengambilan gambar supaya memperoleh kwalitas gambar yang semakin bagus.

3. Pakai Foundation Supaya Make up Tahan Lama
Pastikan foundation atau BB cream yg tidak gampang luntur supaya tata rias Anda bisa bertahan lama. Sebelumnya memakai foundation, ambil es batu lalu lekatkan es batu itu ke muka Anda untuk mengecilkan pori-pori muka supaya tidaklah terlalu banyak produksi keringat di wajah Anda. Hingga tata rias Anda tidak gampang luntur. Diluar itu, juga pakai maskara yang tahan air serta yg tidak gampang luntur. Anda tidak mau mata Anda jadi seperti mata panda, bukan? 

4. Bawalah Kosmetik Kecantikan didalam Tas Anda
Sebagian kosmetik yang harus Anda bawa diantaranya adalah bedak padat, maskara, eyeshadow, eyeliner, kertas untuk menyerap minyak, tissue, lip balm, serta lipstik favorite Anda. Anda juga butuh membawa peniti untuk beberapa jagalah waktu kondisi darurat. Taruh bedak compact dalam tas make up Anda untuk retouch make up Anda.

5. Kerjakan Survey Style Berdandan Satu minggu Sebelumnya
1 minggu sebelumnya wisuda berjalan, coba lakukan survey kecil-kecilan di majalah tata rias atau kecantikan untuk mencari ide tata riasan yang Anda kehendaki.

Banyak type tata rias yang dapat Anda cobalah untuk buat Anda terlihat begitu cantik. Baiknya Anda cobalah terlebih dulu sebelumnya betul-betul mengambil keputusan untuk menerapkannya. Meskipun Anda mempunyai riasan yang bagus janganlah lupa selalu untuk tersenyum. Mudah-mudahan wisuda Anda menjagai hari yg tidak terlupakan serta mengesankan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LANGKAH-LANGKAH REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE

Toko Boneka On-line Bonekalucuna Jual Boneka lucu serta Murah Harga Grosir